Saya masuk di STT Kharisma pada tahun 2010 dan lulus pada tahun 2014. Selama kuliah saya tinggal di asrama yang disediakan oleh kampus, saya bersyukur tinggal di asrama, karena di asrama karakter saya dibentuk. Saya harus tinggal bersama dengan teman-teman dari berbagai suku/bahasa/daerah yg berbeda, itu tidak mudah. Saya harus beradaptasi dengan baik, mampu membangun hubungan satu dengan yang lainnya.

Selain itu yang membuat saya tertarik dengan STT Kharisma adalah sistem pembelajarannya, yaitu mempunyai sistem kuliah yang seimbang antara teori dan praktek lapangan di berbagai kota di Indonesia dan luar negeri. Hal ini sangat baik untuk mahasiswa karena bukan hanya diperlengkapi di kampus tetapi mahasiswa/i diberikan kesempatan untuk langsung praktek apa yang sudah dipelajari dari kampus. Terkadang saya ditempatkan di kota besar, kota kecil, bahkan di desa, hal ini membuat saya memiliki banyak pengalaman dan relasi.

Saya bersyukur sekali mengambil keputusan untuk kuliah di STT Kharisma. Dari kampus ini saya bisa mengembangkan apa yang bisa saya lakukan sesuai talenta yang sudah Tuhan percayakan kepada saya. Dan bukan hanya itu saja, STT Kharisma juga menyediakan beasiswa prestasi bagi mahasiswa yang berprestasi. Hal ini sangat mendorong kita untuk bisa berprestasi dan juga dapat meringankan beban untuk pembayaran uang kuliah selama di STT Kharisma.

Saat ini saya sudah menikah dan dikaruniai seorang putri. Dan sekarang saya melayani di GBI Bethel Kedoya-Jakarta yang merupakan salah satu cabang gereja gembala Pdt. Rubin Adi Abraham. Saya bisa sampai hari karena Tuhan memakai STT Kharisma untuk membentuk dan memperlengkapi saya untuk menjadi berkat dimanapun berada.

Tuhan Yesus memberkati.